TKD Lampung Ditetapkan, Aliza : Banyak Program Pro Rakyat

Share :

ragamlampung.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi ditetapkan.

Penetapan ini dituangkan dalam Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan pada 23 November 2023 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani dan Sekretaris TKN Nusron Wahid.

TKD Lampung melalui juru bicara Aliza Gunado, menyatakan bahwa Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Maju memiliki banyak program-program yang Pro Rakyat.

Lebih lanjut Aliza Gunado memaparkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu berkomitmen meningkatkan martabat dan kesejahteraan guru.

Hal ini, menurut Aliza, selaras dengan Program unggulan yang ditawarkan oleh Pasangan Capres Cawapres Nomor urut 2 tersebut.

“Program Kartu Indonesia Pintar (KIP) yang selama ini sangat membantu masyarakat kecil akan terus ditingkatkan dan disempurnakan dengan Revolusi Putih berupa program makan siang dan minum susu gratis untuk semua murid di sekolah negeri, sekolah swasta, pesantren, anak-anak balita dan bantuan gizi untuk ibu-ibu hamil, sehingga cita cita tercipta nya Masyarakat yang cerdas dan sehat dapat terwujud,” terang Aliza.

Hal ini juga, lanjut politisi Partai Golkar yang juga Caleg DPR RI Lampung 2, selaras dengan program penuntasan stunting yang selama ini dicanangkan oleh Pemerintah.

Aliza Gunado menyampaikan, visi Indonesia Emas 2045 hanya akan dicapai jika sumber daya manusia (SDM) di Indonesia berkualitas, dimulai dengan asupan gizi yang baik bagi para pelajarnya.

“Visi Indonesia Emas 2045 dan menjadi negara adidaya, hanya akan tercapai jika kualitas SDM nya baik. Tentunya dengan program makan siang dan susu bagi pelajar di Indonesia, gizi generasi muda kita akan terjamin. Jika ini sukses, dibarengi program peningkatan kualitas SDM lainnya, tentu Indonesia Emas 2045 bukan sebatas angan-angan,” kata Aliza Gunado yang dihubungi melalui media telepon, Sabtu (25/11/2023). (askur)

Share :