Ririn Kuswantari : Saya Istiqomah Bangun Pringsewu

Share :

ragamlampung.com – Ririn Kuswantari, S.Sos, MH., menyatakan tetap tegak lurus (istiqomah) untuk bisa membangun masyarakat pringsewu kedepan.

Hal itu disampaikan Ririn Kuswantari, sebelum mengulas apa yang jadi visi dan misinya, maju menjadi calon bupati pringsewu dalam perhelatan Pilkada Pringsewu, November mendatang.

“Saya mulai berdinamika dengan masyarakat Pringsewu sejak 2010, 2011, 2019 dan 2024. Langkah politik itu yang akhirnya saya istiqomahkan untuk membangun Pringsewu”, ungkap Ririn seraya tidak menampik adanya godaan dan tawaran pindah daerah politik, yang itu tidak membuatnya terpanggil secara hati.

Ririn juga mengemukakan soal apa yang jadi motivasinya maju dalam perhelatan Pilkada Pringsewu 2024.

“Saya ingin hijrah dari lembaga legislatif ke eksekutif, agar bisa memaksimalkan peran saya dalam pembangunan dan mendorong kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Pringsewu”, ucapnya sesaat sebelum menyerahkan berkas pendaftaran ke Ketua DPC PKB Pringsewu, Hj. Mastuah.

Menurut Ririn, ada enam agenda program yang akan dilaksanakan bilamana Parpol di Pringsewu, termasuk PKB memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya untuk menjadi Bupati Pringsewu.

“Bahwa, Ririn ini bukan milik Golkar, tapi milik semua dan masyarakat pringsewu. Kedepan, mari kita bersama-sama bangun Pringsewu”, ucap Ririn.

Adapun keenam program prioritas itu yakni peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), peningkatan perekonomian daerah, peningkatan tata kelola pemerintahan, bidang sosial budaya, lingkungan hidup, dan pembangunan infrastruktur publik yang berkelanjutan.

Dimana, keenam (6) program ini juga selaras dengan visi Indonesia maju berkelanjutan, serta merupakan isu-isu strategis pembangunan di daerah Lampung. (rizal)

Share :