PROJO Dukung dan Siap Menangkan Ririn-Win di Pilkada Pringsewu

Share :

ragamlampung.com – DPP Pro Jokowi (PROJO) resmi mendukung Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari -Wiriawan Sada Melindra (Ririn-Win) dalam Pilkada Pringsewu 2024.

Surat resmi DPP Projo No : 107/SR/DESK.PILKADA/IX/2024 tentang Keputusan Dukungan dan Instruksi Pemenangan Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu itu diterbitkan di Jakarta 6 September 2024.

Surat keputusan ditandatangani oleh Ketua Desk Pilkada Roysepta Abimanyu dan Koordinator Regional II Henry Pangian Tobing serta mengetahui Ketua Umum Budi Arie Setiadi dan Sekjen Handoko.

Dalam surat tersebut, disebutkan berdasarkan hasil Rapat Pleno Desk Pilkada PROJO menilai bahwa (1) adanya keselarasan visi, misi dan program unggulan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu; yaitu Ririn Kuswantari dan Wiriawan; sejalan dengan visi, misi, dan program unggulan Prabowo-Gibran (Asta Cita);

dan (2) adanya pengakuan secara terbuka di media bahwa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu; yaitu Ririn Kuswantari dan Wiriawan; bersedia berjuang bersama PROJO untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Maka bersama ini kami sampaikan:

  1. DPP PROJO menyetujui dan mendukung
    a. Ririn Kuswantari sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Pringsewu Periode 20242029
    b. Wiriawan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Periode 2024- 2029
  2. Agar DPC Kabupaten Pringsewu untuk segera melakukan koordinasi dengan Ririn Kuswantari sebagai Bakal Calon Bupati dan Wiriawan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Periode 2024-2029 dalam persiapan pencalonan tersebut;
  3. Menginstruksikan kepada DPC Kabupaten Pringsewu untuk segera melakukan koordinasi dengan Ririn Kuswantari sebagai Bakal Calon Bupati dan Wiriawan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Periode 2024-2029 dalam persiapan pencalonan tersebut;
  4. Keputusan dukungan dan instruksi pemenangan ini dibuat untuk dilaksanakan.
    Sementara itu, Mbak Ririn–sapaan akrabnya menyambut baik dukungan yang terus berdatangan untuk mewujudkan Pringsewu MAJU Berkelanjutan tersebut seperti datang dari PROJO tersebut.

“Alhamdulillah bersyukur dan terima kasih atas datangnya dukungan dari PROJO ini. Semoga dukungan ini bisa menginspirasi bagi seluruh elemen masyarakat agar bisa menentukan pilihan terbaik untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu,” terangnya.

Untuk diketahui, Pasangan Ririn-Win resmi diusung oleh Koalisi Pringsewu Maju yang terdiri dari Partai Golkar, Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan, Perindo, Gelora dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (rls)

Share :