Penumpang Air Asia Meninggal di Bandara Ngurah Rai

ilustrasi bandara ngurah rai bali
Share :

ragamlampung.com — Seorang penumpang pesawat Air Asia meninggal dunia saat turun dari pesawat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Minggu (27/11/2016) sekitar pukul 13.30 WITA.

Penumpang bernama Mariamah (57), beralamat di Perum Glora Persada Blok I.1 No 09, Kelurahan Rajabasa Raya, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung, meninggal dunia setelah terjatuh di depan kantor CSC milik PT Angkasa Pura.

Keterangan yang dihimpun, saat itu korban bersama tiga orang temannya bernama Rusmawati, Savitri, dan Dety turun dari pesawat Air Asia QZ 7520 rute penerbangan Jakarta-Denpasar.

Sebelum kejadian, keempatnya berjalan setelah mengambil bagasi, tapi tiba-tiba Mariamah terjatuh dan langsung tidak sadarkan diri. “Dugaan sementara, korban meninggal akibat serangan jantung,” kata seorang petugas.

Korban langsung ditolong oleh petugas dan dibawa ke kantor CSC untuk mendapat pertolongan dokter karantina kesehatan Bandara Ngurah Rai.

Setelah pemeriksaan, petugas medis dr. Ni Luh Wayan Fajar Yanti, mengatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sanglah. (ar)

Share :