10 Pejabat Lampung Timur Dirombak

Share :
Pelantikan 10 pejabat eselon III di lingkup Pemkab Lampung Timur
Pelantikan 10 pejabat eselon III di lingkup Pemkab Lampung Timur

ragamlapung.com – Plt. Sekkab Lampung Timur (Lamtim) Puji Riyanto mewakili bupati Lamtim Chusnunia Chalim melakukan perombakan 10 pegawai eselon III di aula Pemkab setempat, Selasa (20/9/2016).

Perombakan atau mutasi pejabat eselon III tersebut berdasarkan SK Bupati Lamtim nomor 821.23/1655/20/SK/2016.

Puji Riyanto mengatakan, mutasi pegawai yang dilaksanakan saat ini sebagai bentuk penyegaran dalam struktur administrator dilingkungan Pemkah Lamtin untuk lebih mengoptimalkan kinerja SKPD.

“Mutasi yang kita gelar ini untuk penyegaran terhadap struktur organisasi di pemerintah daerah, sehingga diharapkan kinerja dan pelayanan kepada seluruh masyarakat jadi lebih optimal,” katanya.

Kesepuluh pejabat eselon III yakni :

Qomariah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala bagian umum Sekdakab Lamtim kini menjabat Kepala bidang keluarga berencana dan kesehatan reproduksi badan pemberdayaan perempuan dan KB dan digantikan oleh Sukartono yang sebelumnya menjabat Sekretaris DP2KAD Lamtim.

Najiullah Syarief dilantik menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum menggantikan Mulkan yang saat ini menjadi Kepala Bidang Pengusaha pasar dinas pasar pertamanan dan kebersihan kota.

Kemudian, Bambang Sutrisno dilantik sebagai kepala bagian administrasi pembangunan sekretariat daerah dan posisinya digantikan oleh Rudi Azuan Kepala bidang operasi dan pemeliharaan pengairan dinas pekerjaan umum.

Sofia Kipli yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendapatan Pengeloaan Keuangan dan Aset Daerah yang menggantikan Sukartono.

Lalu, Giri Meiyanta kepala bidang Akutansi dan pelaporan Dinas Pendapatan pengelolaan keuangan dan aset daerah yang posisinya digantikan oleh Elianda alfian kepala bidang pembendaharaan dan belanja pegawai DP2KAD,

Selanjutnya, Raden Gunawan yang dilantik menjadi kepala bidang kesejahteraan anak keluarga dan rehabilitasi sosial dinas sosial tenaga kerja dan transmigrasi. (roli)

Share :