Sembilan Pemain PS Bengkulu Hijrah ke Lampung FC

Share :

logo-lampung-fc
ragamlampung.com — Sembilan pemain PS Bengkulu yang sebelumnya merumput di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B, memilih hijrah ke Lampung FC.

Penyebab kepindahan itu karena dari gaji mereka di PS Bengkulu selama dua bulan belum juga dibayarkan oleh pihak manajemen.

Mantan Pelatih Kepala PS Bengkulu, HM Nasir membenarkan pemain yang bergabung itu. Sebagian pemain yang pernah membela PS Bengkulu tidak mau lagi melanjutkan kerja sama dengan manajemen Laskar Tobo Kito. Mereka tidak mendapat kejelasan statusnya di PS Bengkulu.

“Ini dampak nasib PS Bengkulu yang tidak jelas dan tidak menentu kedepannya seperti apa, bahkan hingga saat ini gaji pemain belum juga dilunasi oleh manajemen. Itulah yang membuat mereka lebih yakin dan mantap untuk bergabung dengan Lampung FC,” kata Nasir, Selasa (20/9/2016).

Nasir yang juga sudah bergabung ke Lampung FC, mengaku belum teken kontrak dengan Lampung FC. Tapi, ia bersama 9 pemain sudah bertemu dengan CEO Lampung FC, Eva Dwiana Herman HN yang juga istri Wali Kota Bandarlampung.

“Prinsipnya, manajemen Lampung FC merespons positif kepindahan mantan pemain PS Bengkulu, karena menurut manajemen Lampung FC, baik dan memiliki kualitas yang bagus jadi sangat sayang jika tidak diterima,” katanya. (ar)

Share :