Plt Bupati Intensifkan Silaturahmi dengan Pejabat

kunjungan plt bupati tulangbawang ke kapolres tulangbawang, selasa (1/11/2016)
Share :
kunjungan plt bupati tulangbawang ke kapolres tulangbawang, selasa (1/11/2016)
kunjungan plt bupati tulangbawang ke kapolres tulangbawang, selasa (1/11/2016). (humas tuba)

ragamlampung.com — Saat memulai tugasnya berdinas di Kabupaten Tulangbawang, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati setempat, Rimir Mirhadi mengintensifkan koordinasi dan silaturahmi dengan jajaran pejabat pemkab serta Forkopimda daerah itu.

Pada hari pertama, Senin (31/10/2016), Rimir menggelar rapat koordinasi dengan para pejabat pimpinan satuan kerja di lingkup Pemkab Tulangbawang, dan berkunjung ke sejumlah kantor Forkopimda. Di antaranya ke kantor Kejaksaan Negeri Menggala, Pengadilan Negeri Menggala, Kodim 0426/Tulangbawang, dan Lanud TNI AU Astra Ksetra Menggala.

Plt. Bupati Rimir Mirhadi melanjutkan agendanya berkunjung ke Markas Polres Tulangbawang, di Jalan Lintas Timur Sumatera Tulang Bawang, Selasa (1/11/2016).

Tiba di Mapolres, Rimir disambut Kapolres Tulangbawang AKBP. Agus Wibowo, beserta jajarannya, yang kemudian mengadakan pembicaraan di ruang kerja Kapolres. Plt. Bupati didampingi sejumlah pejabat pemkab di antaranya Asisten I Pahada Hidayat, Asisten III Raden Mansus, Kepala Inspektorat Akhmad Suharyo, dan Kadis Kominfo M. Puncak Stiawan.

Setelah ke Polres, Rimir menyatakan akan terus berupaya membangun silaturahmi dan koordinasi yang baik dengan berbagai elemen lainnya. Langkah ini untuk meningkatkan kebersamaan mendukung keberhasilan program pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Tulangbawang. (ar)

Share :