Pilkada Lampung Utara: PKS Temui Mantan Bupati

agung utomo ketua dpd pks lampung utara

ragamlampung.com — Mantan Bupati Lampung Utara Zainal Abidin masuk dalam penjaringan calon kepala daerah (cakada) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah itu. Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) DPD PKS telah bertemu dengan Zainal dalam proses penjaringan.

Penjaringan TPPD DPD PKS berbeda dengan penjaringan partai politik lain, yakni menemui langsung kandidat yang dianggap berpotensi maju dalam pemilihan kepala daerah Lampung Utara tahun 2018.

“TPPD sudah bertemu beliau, dengan demikian yang telah dikunjungi TPPD sudah 4 kandidat,” kata Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo, Rabu (3/5/2017).

Kandidat yang sudah ditemui tim adalah Agung Ilmu Mangkunegara, Sri Widodo, Aprozi Alam, dan Syaiful Darmawan. Dua kandidat lainnya, M. Yusrizal dan Nerozelly Agung Putra Kunang belum bertemu dengan TPPD karena waktu dan kesibukan kandidat dimaksud.

“Komunikasi kita sudah, namun masih belum bisa bertemu. Insya Allah dalam waktu dekat bisa bertemu keduanya,” katanya.

Proses penjaringan masih berlangsung, karena itu nama-nama kandidat yang akan disampaikan kepada DPW PKS Lampung masih ditunda. Sesuai jadwal harusnya selesai akhir bulan April lalu.

“Kami sudah sampaikan pada DPW soal tersebut dan minta waktu merampungkan kerja TPPD. Insya Allah dalam waktu dekat kandidat ini rampung diselesaikan,” katanya. (ar)