Stefano Lilipaly Putuskan Bermain di Bali United

stefano lilipaly
Share :

ragamlampung.com — Stefano Lilipaly setelah menjadi warga negara Indonesia hengkang dari klubnya saat ini SC Cambuur, Belanda. Ia berniat tinggal di Indonesia dan selanjutnya bermain untuk klub Liga 1 Bali United. Stefano juga kini menjadi pemain Timnas Indonesia.

“Kami sudah melakukan semuanya agar Stefano menetap di sini. Sulit sekali, keinginannya untuk memboyong keluarganya ke Indonesia sangat berapi-api, dan kami tidak punya pilihan lain. Ini lebih kepada aspek kemanusiaan,” kata Direktur Teknik SC Cambuur, Gerald van der Belt, melalui rilis resmi klub, Sabtu (12/8/2017).

Stefano bermain untuk klub itu selama enam bulan, sebelumnya ia bermain di klub SC Telstar. Ia nyaris membawa Cambur ke Divisi Utama Liga Belanda (Eredivisie), tapi kalah di babak playoff dari MVV Maastricht.

Stefano ingin anak dan istrinya tinggal serta tumbuh di Indonesia. “Ini adalah mimpi saya dan istri saya kembali ke Indonesia. Kami saat ini sudah menjadi orangtua, jadi pilihan itu sekarang atau tidak sama sekali,” katanya. (ar)

Share :