Rolling Pejabat Mesuji Belum Pasti, Afrizal: Itu Penting, Guna Penyegaran Lesunya PNS Mengabdi!

Share :

ragamlampung.com – Ardi Umum, Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mesuji ragu-ragu memastikan jadwal Rolling Pejabat struktural maupun fungsional (OPD) Kabupaten Mesuji skala besar yang direncanakan akan dilangsungkan, pada hari Jum’at, 22 September 2017, mendatang.

“Belum pasti rolling pejabat skala besar akan kita laksanakan Jum’at 22 September 2017, mendatang. Bisa iya, bisa tidak,” ungkap Ardi diselimuti keraguan, melalui sambungan telepon, Jum’at, (15/9/2017).

Ketika dicecar pertanyaan lebih dalam, tentang penyebab ketidakpastian jadwal rolling itu terjadi? Ardi bungkam dan memutuskan panggilan telponnya yang sedang terhubung dengan ragamlampung.com, sembari ucapkan salam.

Rolling Pejabat skala besar ini, menjadi inflasi penyegaran ditubuh para pegawai negeri sipil (PNS) Mesuji, dan juga publik seantero jagad Mesuji yang memerlukan pelayanan mereka.

“Ya semoga cepat terjadi rolling pejabat Mesuji. Karena menurut saya hal ini penting guna menjadi penyegaran ditengah lesunya para PNS mengabdi untuk Mesuji. Fakta, perkantoran Pemda Mesuji di Wiralaga Mulya, seringkali sepi,” terang Afrizal, Tokoh Masyarakat Desa Sungai Badak, pagi ini, (15/9).(gst).

Share :