Peringatan HUT Provinsi Disertai Penyerahan SK

Share :

ragamlampung.com – Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, seluruh Fokorpimda Kota Metro, Sekda Kota Metro serta seluruh jajaran, Pemerintah Kota Metro menggelar upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-54  Provinsi Lampung Tahun 2018, sekaligus penyerahan secara simbolis surat keputusan kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Metro Golongan III-D Kebawah periode 1 April 2018.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro (20/03) diawali dengan pembacaan sejarah singkat Provinsi Lampung oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda.

Didalam sambutan Pjs. Gubernur Lampung yang disampaikan oleh Walikota Metro Achmad Pairin, mengucapkan selamat dan Dirgahayu kepada seluruh masyarakat Daerah Lampung, dengan harapan momentum peringatan Hari Jadi ke 54 Provinsi Lampung ini akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang untuk terus membangun dan mengantarkan Provinsi Lampung yang semakin maju dan sejahtera.

“Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada para pendahulu kita yang berjasa dalam membangun Lampung, serta seluruh masyarakat Lampung yang dengan tulus dan ikhlas telah memberikan sumbangsih pemikiran dalam membangun Daerah Lampung,” terangnya.

Disamping itu, Achmad Pairin mengucapkan Selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat.

“Mudah-mudahan  penghargaan berupa kenaikan pangkat ini akan menambah motivasi dan semangat kerja kita bersama untuk bekerja lebih baik, dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, khususnya mengabdi untuk Kota Metro Bumi Sai Wawai yang sama-sama kita cintai”, ucapnya. (ema)

Share :