Bupati Winarti Apresiasi Media Online

Share :

ragamlampung.com – Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH meminta pengurus media online agar dapat menyampaikan informasi dan fakta yang baik sehingga dapat berdampak positif di masyarakat.

“Kita minta rekan-rekan media dapat menggunakan media online dengan positif. Semua karya dan informasi yang disampaikan sangat berpengaruh terhadap masyarakat di Provinsi Lampung utamanya Kabupaten Tulang Bawang,” kata Winarti saat menghadiri pelantikan DPD dan DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) se-Lampung di Gedung Kartini Menggala, Senin (14/5/2018) siang.

Bupati Gotong royong ini juga mengajak media online turut bersinergi bersama pemerintah dalam membangun dengan cara menyampaikan hasil pembangunan kepada masyarakat hingga ke tingkat pelosok.

“Mari bersama-sama membangun, bukan hanya tugas Pemerintah dan masyarakat saja melainkan juga tanggung jawab media seperti halnya media online dalam menyampaikan informasi positif, ” papar ketua PDI-P Tuba ini.

Diketahui dalam pelantikan tersebut selain dihadiri bupati juga dihadiri ketua DPRD Sofi’i dan anggota Forkopimda setempat, para pejabat eselon II dan III serta ketua PWI Tulangbawang Abdurahman dan ketua IWO Ade Setiawan.

Ketua DPC AJOI Tuba, Yendi Yusman mengatakan pelantikan AJOI tersebut, Kabupaten Tulangbawang ditunjuk menjadi tuan rumah. Sebab, kata dia, selain pelantikan tingkat provinsi, pelantikan itu juga digelar pelantikan pengurus tingkat kabupaten/kota se-Lampung. “Alhadulillah, Tuba dipercaya menjadi tuan rumah,” ujarnya.(askur)

Share :