DPRD Tulangbawang Sahkan APBD-P Tahun 2018

Share :

ragamlampung.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) menggelar sidang paripurna pengesahan raperda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2018, Kamis (04/10/2018).

Paripurna ini diikuti oleh 32 Anggota DPRD ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

Selain Bupati Tulang Bawang Hi.Winarti.SH., turut hadir pula Sekdakab Tulangbawang Ir. Anthoni MM. dan para Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkup Pemkab Tulangbawang beserta unsur Forkopimda Plus.

Dalam kesempatan itu Bupati Tulang Bawang Hi.Winarti.SE. mengucapkan terimakasih kepada DPRD Tulangbawang atas terselenggaranya sidang paripurna dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih dan bangga atas capaian kita hari ini, tolong kami selalu dibantu dikawal pelaksanaan ABPD-Perubahan, yang akan segera kami bawa ke Provinsi untuk dievaluasi, setelah itu baru kita memiliki waktu sekitar 3 bulan untuk melaksanakan, mohon dukungannya dari semua untuk rakyat Tulangbawang,” ungkap Bupati Winarti.

Ia juga mengajak dan mengundang yang hadir pada sidang Paripurna, agar pada tanggal 8 Oktober 2018 ini, untuk dapat melaksanakan doa bersama guna mendoakan saudara-saudara di Sulawesi yang tertimpa musibah.

“Senin tanggal 8 Oktober saya mengundang semua kita untuk berdoa bersama untuk keselamatan kita juga keselamatan saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah di Palu, Sigi dan Donggala, semoga mereka dapat tabah atas ujian yang diberikan Allah SWT, karena derita mereka adalah derita kita juga,”tuturnya. (adv).

Share :