Winarti Peringati 1 Muharam 1441 H di Kampung Sido Mekar Gedung Aji Baru

Share :

ragamlampung.com – Masyarakat Kampung Sido Mekar Kecamatan Gedung Aji Baru Kabupaten Tulangbawang, sangat antusias atas kedatangan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, dalam kunjungan menghadiri peringatan 1 Muharam, 1441 Hijriah, di Kampung setempat, Rabu (04/09/2019).

Selain itu, rasa syukur pula disampaikan Kepala Kampung Sido Mekar, Krisbandi, saat menyambut kehadiran Bunda Winarti beserta rombongan. “Terimakasih atas kedatangan Ibu Winarti disini, kami bangga dan sangat senang dengan kehadiran Ibu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kepala Kampung ini juga turut melaporkan, bahwa 25 program pro-rakyat telah berjalan, sangat diterima dan dirasakan oleh masyarakat. “25 program secara bertahap sudah berjalan, kami berharap kemudahan-kemudahan dalam pelaksanaan realisasinya bisa terus terjaga. Untuk pengurusan Ktp-el, dan realisasi bantuan-bantuan diharapkan terus seperti ini, karena masyarakat merasa mendapat kemudahan,” paparnya.

Sementara itu, Bunda Winarti dalam sambutannya menyampaikan bahwa, masyarakat Tulangbawang sangat mendambakan Pemerintahan berkualitas, yang mampu memberi pelayanan terbaik kepada rakyatnya.

“Maka dari itu, saya meyakini, untuk terus mendorong perubahan tersebut, tentu saja Pemerintah membutuhkan partisipasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar 25 program unggulan pro-rakyat ini dapat berjalan maksimal, karena perubahan itu harus dimulai dari individu, ke keluarga, hingga ke masyarakat luas,” tegas Bunda Winarti mengingatkan.

“Dengan semangat itu, selanjutnya kita terus berjuang bersama-sama untuk berkomitmen bergotong royong membangun Kabupaten Tulangbawang dan mensejahterakan masyarakat, seperti ini kita lakukan perekaman Ktp-el dikecamatan, silahkan manfaatkkan” imbuh Bunda Winarti berpesan, dalam peringatan 1 Muharam, 1441 Hijriah, di Kampung Sido Mekar. (adv)

Share :