PGMI UIN Raden Intan Lampung Peringati MILAD ke 7

0
56

ragamlampung.com – Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung mengadakan kegiatan MILAD ke-7 yang mengusung Tema “Meningkatkan Jiwa Akademis, Solidaritas, dan kreatif Guna Mewujudkan Pendidik yang Berkompeten”.

Dalam kegiatan milad yang diselenggarakan selama 2 hari juga diisi dengan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan dan PGMI/ PGSD Se-Lampung.

Hal itu dikatakan ketua pelaksana Debi Primadiya, kepada wartawan Senin (30/09).

Debi menyebut jenis perlombaan dalam kegiatan milad kali ini yakni lomba baca Puisi, Dai, Futsal Putra, Voly Putra, Voly Putri dan Solo song.

“Sedangkan perlombaan PGMI/PGSD se-Lampung yaitu perlombaan MTQ, dan Media Pembelajaran yang diikuti oleh sebanyak 250 peserta dari seluruh Fakultas dan Universitas lain,” kata Debi selaku ketua pelaksana.

Sementara Ketua jurusan PGMI Sofnida Ifrianti, M.Pd mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh panitia, organize by, dan media support, yang telah mensukseskan kegiatan milad PGMI yang ke 7.

“Saya minta dalam kegiatan Milad ini bukan hanya untuk menyatukan mahasiswa jurusan PGMI saja namun, bisa menjalin hubungan antar Jurusan Fakultas Tarbiyah UIN Raden Intan dan PGMI/PGSD se-lampung,” harapnya.

Terpisah ketua HMJ M. Anugrah Ghalia Yudhistomi mengatakan, kegiatan ini berjalan sukses dan lancar, itu semua atas kerjasama dan bantuan dari semua pihak.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menghibahkan waktunya untuk kegiatan milad ini, semoga dapat bermanfaat baik ilmu maupun pengalaman untuk kedepannya,”tandasnya.(san).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.