Zaiful Serahkan Paket Sembako

Share :

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyerahkan Paket Sembako yang diselenggarakan Oleh Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Surya Bakti
Kantor Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Surya Bakti yang bertempat di Desa Gunung Mekar, Kecamatan Jabung, Senin (30/09/2019).

Acara yang mengusung Tema ” Bersama Rakyat Untuk Membangun Lampung Timur” itu di hadiri pula oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Timur, Merah Juansyah, Plt. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Desa Desa Gunung Mekar Edi Prayitno, Camat Jabung, Hendri Gunawan beserta Forkopimcam.

Dalam Acara yang sekaligus memperingati Hari Lanjut Usia Nasional Zaiful menyampaikan terimakasih kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Surya Bakti atas terselenggaranya kegiatan positif ini dan berharap kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan di Kabupaten Lampung Timur.

“Hari ini kita juga memperingati Hari Lanjut Usia Nasional, saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada acara yang disponsori oleh Lembaga asuhan Ibu Sri kuncoro ini, ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dengan memberikan bantuan kaki palsu, tangan palsu dan bantuan kursi roda serta pengobatan kepada lansia dan warga kurang mampu semoga apa yang dilakukan akan dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah Swt,” Kata Bupati.

Zaiful juga berpesan kepada masyarakat penerima bantuan untuk tetap bersemangat dalam berjuang. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat bekerja bersama-sama membangun Lampung Timur.

“Saya berharap kepada seluruh penerima bantuan dari LKS Surya Bakti, agar tetap terus bersemangat dalam perjuangannya, Semoga seluruh amal ibadah bapak/Ibu sekalian akan diterima oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Untuk diketahui Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Surya Bakti Desa Gunung Sugih Kecil Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur mengadakan acara penyerahan paket sembako untuk lanjut usia sebagai bentuk perhatian dan tali asih. Lembaga ini berdiri sejak 2015 dan menjadi lembaga kesejahteraan yang pernah meraih akreditasi a satu-satunya dilampung.

“LKS Surya Bakti ini berdiri sejak 2015 untuk membantu lansia-lansia yang kurang mampu, Lks ini yang mendapatkan akreditasi A satu-satunya di Provinsi Lampung dalam pelayanan untuk warga lanjut usia, semoga niat tulus kami bisa mendapatkan respon yang baik dari Pemerintah Lampung Timur,” ujar Sri Kuncoro selaku Kepala LKS Surya Bhakti.

Dalam acara tersebut juga dilakukan kegiatan bantuan sembako kepada lansia berjumlah 320 dan santunan kepada anak yatim sebanyak 30 orang.(imron)

Share :