HUT TNI ke 74 Gelar Seminar Parenting dan Lomba Anak Disabilitas

0
46

ragamlampung.com,Metro – Kegiatan Seminar Parenting dan Lomba anak Disabilitas dalam rangka HUT TNI ke 74 dan Hari Cerebral Palsy Dunia di Kodim 0411/ LT Tahun 2019, Minggu, 6 Oktober 2019.

Seminar Parenting dan Lomba anak Disabilitas dlm rangka HUT TNI ke 74 dan Hari Cerebral Palsy Dunia di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT Tahun 2019

Hadir dalam kegiatan Danrem 043/Gatam Kolonel inf Taufik Hanafi, Dandim 0411/LT Letkol Burhanuddin S.E, M.Si, Ibu Ana Morinda sebagai Penasehat komunitas anak Disabilitas. Ibu Yunita sebagai Ketua Panitia Bpk. Hari siswanto Dinas Sosial kota Metro. Lalu, Bpk. Irwan Dinas pendidikan PAUD dan TK Ketua Persit KCK Cab. XXXI Kodim 0411/LT beserta pengurus Perwira Kodim 0411/LT, serta
Para orang tua dan Anak disabilitas se Kota Metro.

Sambutan Anna Morinda sebagai ketua penasehat komunitas disabilitas
mengucapkan selamat HUT TNl 74 Thun tahun 2019 terimah kasih atas pelaksanan lomba disabilitas degan semangat  semua anak Indonesia tidak ada kata tidak sukses, anak Indonesia walapun ada  kekurangan tetap hebat.

“Saya mengucapkan kepada orang tua yg selalu menemani anak. Saya bersyukur dan terima kasih kepada  bapak Komandan Kodim 0411/LT, yang memberikan kesempatan mengundang anak – Anak disabilitas Kantor Kodim 0411/LT sebagai bentuk perhatian bersama kepada anak disabilitas,” ucapnya.

Ibu  Yunita sebagai ibu ketua penyelenggaraan dan pembinaan anak disbilitas pun mengucapkan terima kasih kepada bapak Dandim 0411/LT telah memberikan tempat anak anak disiblilitas yang kekurangan  fisik datang di Makodim 0411/LT, memberikan fasilitas tempat serta mengadakan kegiatan untuk komunitas Anak disabilitas ini sehingga terlaksana dengan baik.

Sedangkan sambutan Dandim 0411/LT ia mengucapkan terimkasih kepada bapak dan ibu yang selalu menemani  anak anak

“Saya selaku komandan kodim saya bangga yang luar biasa kepada orang tua yang mendidik  anak anak walaupun ada kekurangan tidak ada kesempurnaan selalu tetap menjaga,” harapnya.

“Kami selaku komandan kodim terbuka lebar untuk anak anak yang kekurangan, saya bangga ikut bagian  orang hebat dan selaluh bersyukur, kita harus bersyukur kepada Allah SWT menciptakan anak kita, walapun ada kekurangan kita wajib menjaga anak anak yang mempunyai kekurangan,” paparnya.

Kegiatan dilanjutkan Seminar Sharing Kesehatan Gigi bersama dengan narasumber Drg. Dwi Suryaningsih dan Pengumuman juara Lomba dan Pembagian hadiah dan piala oleh Danrem 043/Gatam.(ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.