PKS Pastikan Dukung Pasangan Khamamik-Sapli

Share :

pks_logo1
ragamlampung.com РPartai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung memberi sinyal positif mendukung pasangan  Khamamik-Sapli dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mesuji 2017 mendatang.
Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menjelaskan, pihaknya mendalami dan menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh DPD PKS Mesuji.

Pada prinsipnya pihaknya ingin meminta alasan kenapa partainya memilih dan memantapkan dukungan untuk Khamamik. “Bersama 8 anggota tim pilkada PKS ngobrol bersama Khamamik terkait pencalonannya maju kembali,” kata Mufti, Rabu (22/6/2016) malam.

Ia mengatakan, Khamamik merupakan bupati yang mau turun langung, namun diharapkan jajaran SKPD Kabupaten Mesuji harus dimaksimalkan dan diberdayakan lagi. Apabila PKS mengusung Khamamik, pihaknya juga akan lebih membangun Mesuji secara maksimal.

“Pak Khamamik ini orang lapangan banget. Apabila nanti kita dukung Khamamik kita juga pingin lebih terlibat terhadap pembangunan Mesuji. Kita juga berharap kalau Khamamik terpilih kembali maka harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” katanya.

Apabila partainya sudah memutuskan, maka partainya bukan hanya ingin memenangkan Khamamik namun juga bersama mengisi Mesuji untuk masyarakat dan hadir lebih mantap di sana.”Sebagai Ketua PKS Lampung, saya ingin PKS Mesuji juga ingin lebih berbuat lagi. Kader PKS Mesuji untuk priode ini belum diproyeksikan menjadi bupati ataupun wakil bupati. Kalau nantinya kita memutuskan Khamamik, langsung kita cantumkan H. Saply menjadi wakilnya,” ujarnya. (tedi)

Share :