Petahana Bupati Sudah Daftar ke PPP

Share :

PPP
ragamlampung.com –  DPW PPP Lampung sudah menutup masa pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah serentak tahun 2017. Ketua Tim Pilkada PPP Lampung P Azazie STGD menyebut beberapa nama yang sudah Tulang Bawang petahana Hanan A Rozak dan untuk Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad.

”Enggak masalah pendaftarnya sedikit. Karena kita ini kan rata-rata koalisi,” ujarnya.  Sedang untuk Kabupaten Mesuji tidak dilakukan penjaringan bakal calon karena di sana PPP tidak memiliki kursi di legislatif. ”Setelah ini akan kita koordinasikan dulu ke DPP,” kata dia.

Sementara untuk Pringsewu, sudah ada kesepakatan koalisi  dengan Golkar untuk mengusung kader partai beringin, Ririn Kuswantari. Demikian juga untuk Lampung Barat, telah ada kesepakatan koalisi PPP-Golkar-Nasdem dan Gerindra mengusung Edy Irawan Arif dan kader PPP Ulul Azmi Soltiansa.

”Untuk Ririn sendiri wakilnya kita kuasakan mencari sendiri. Karena kita memang koalisi,” kata dia. Tahap selanjutnya, dilakukan fit and proper test yang dilakukan di DPP PPP. (tedi)

Share :