Kehadiran Parosil – Mad Hasnurin Disambut Secara Adat

Share :

parosil mabsus
ragamlampung.com –  Kehadiran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus – Mad Hasnurin disetiap pekon selalu disambut secara adat oleh pihak masyarakat. Selain itu, dalam setiap kesempatan pasangan ini selalu menyempatkan  berdialog dengan masyarakat setempat.

Mad Hasnurin kepada wartawan mengatakan,  kehadiran mereka selalu   diterima secara adat oleh tetua adat dan tokoh masyarakat di wilayah yang didatangi. “Kita  bersyukur mereka selain menyambut, kita secara adat, warga juga menyatakan dukungan terhadap kita. Warga berharap kita dapat melanjutkan pembangunan di Lampung Barat,” terangnya.

Mad Hasnurin dan Parosil lebih banyak menjelaskan tentang visi -misi serta program yang mereka lakukan ketika membangun Lampung Barat. “Alhamdulillah semangat persaudaraan dan kekeluargaan dikedepankan warga dalam menyambut kehadiran kita. Seperti halnya di Pekon Teba Liokh Kecamatan Batu Brak,”kata Mad Hasnurin

Mad Hasnurin

Sementara, Parosil tetap meminta pendukungnya di Lampung Barat tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Tetap jaga persatuan dan kesatuan,”pesan Parosil (3/7/2016)

 

Dia menghimbau kepada masyarakat Lampung Barat, terutama para pendukungnya, agar tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tujuannya hanya memecah-belah persatuan.

“Kepada para pendukung, utamakan sportifitas, kedamaian, dan kepentingan daerah,” katanya. “Jangan mudah terpancing isu-isu provokatif yang sifatnya memecah-belah persatuan,” kata Parosil

Dia juga memberi penegasan kepada para pendukungnya agar berbaur dengan kelompok golput, saling berbagi informasi, berdiskusi, agar tercipta kesadaran bahwa partisipasi politik itu juga penting untuk kemajuan daerah.

“Lawan kita saat ini bukanlah pasangan calon lain, tapi lawan kita yang sebenarnya adalah kaum golput. Harusnya mereka bisa kita rangkul demi kepentingan daerah. Sama-sama berpartisipasi memberikan hak suara dalam Pilkada nanti,” pungkasnya. (tedi)

Share :