Dinas PU Tulang Bawang Siap Perbaki Jalan Rusak di 15 Kecamatan

Share :

ferli yuledi kadis PU Tuba
ragamlampung.com – Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tulang Bawang menjanjikan seluruh infrastruktur terutama jalan rusak di 15 kecamatan,  akan dipernaiki dan dibangun dengan menggunakan APBD tahun 2016.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) Kabupaten Tulangbawang Ferly Yuledi mengatakan, tahun 2016 pemerintah kabupaten setempat telah menganggarkan dana lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya. Besaran anggaran tersebut Rp200 hingga Rp300 miliar.

Manfaat anggaran tersebut nantinya dipergunakan dan direalisasikan untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur. Diharapkan manfaatnya menunjang perekonomian dan pelayanan masyarakat.

“Ini sesuai komitmen Bupati Hanan A.Rozak yang ingin membangun dan memperbaiki seluruh infrastruktur yang berhubungan langsung dengan masyarakat. Masyarakat yang berada di pusat pemerintahan maupun di pinggiran ataupun kampung terluar,” ujarnya, Selasa (12/7/2016).

Ia minta masyarakat tidak perlu khawatir dan tidak puas atas pekerjaan infrastruktur yang ada. “Tunggu saja sampai prosesnya pekerjaan diselesaikan. Karena semua ini kami lakukan untuk kesejahteraan daerah ini,” kata dia. (tedi)

Share :