Bupati: Kepala Desa Terpilih Jangan Berbangga Diri Dulu

bupati pesisir barat melantik peratin teroilih, selasa (30/8/2016),
Share :
bupati pesisir barat melantik peratin teroilih, selasa (30/8/2016),
bupati pesisir barat melantik peratin teroilih, selasa (30/8/2016),

ragamlampung.com — Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal minta peratin (kepala desa) yang baru dilantik, tidak berbangga diri dengan kesuksesannya. Karena, pekerjaan berat menanti dan menuntut kerja keras untuk diwujudkan kepada masyarakat.

“Embanlah amanah sesuai janji dan sumpah yang telah saudara ucapkan. Laksanakan amanah tersebut dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab untuk menata dan memajukan pekon,” kata bupati, saat melantik sejumlah
peratin terpilih se-Kabupaten Pesisir Barat, di gedung wanita, Selasa (30/8/2016).

Peratin juga, kata bupati, harus bisa membangun kemitraan bersama, sehingga secara kolektif kesejahteraan masyarakat pekon dapat saudara tingkatkan ke arah yang lebih baik.

“Pada periode kepemimpinan saya selaku bupati bersama-sama dengan Ibu Erlina selaku wakil bupati, pembangunan akan dimulai dari tingkat pekon,” katanya.

Antara lain, perbaikan infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan, listrik, pertanian, sehingga diharapkan melahirkan pekon yang sehat, cerdas dan mandiri.

“Dan bagi calon peratin yang tidak terpilih pada pemilihan peratin, mohon berjiwa besar dan bersama-sama mendukung program pekon,” kata dia. (ar)

Share :