Sutono Resmi Jadi Sekdaprov Lampung

sekdaprov lampung sutono
Share :
gubernur lampung melantik sekretaris daerah provinsi sutono, rabu (19/10/2016)
gubernur lampung melantik sekretaris daerah provinsi sutono, rabu (19/10/2016)

ragamlampung.com — Gubernur Lampung Ridho Ficardo atas nama Presiden RI Joko Widodo melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekertaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Sutono, di Gedung Balai Kratun, Kantor Gubernur Lampung, Bandarlampung, Rabu (19/10/2016).

Sebelumnya, Sutono menjabat sebagai Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Lampung, kemudian diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekda menggantikan Arinal Djunaedi. Melalui surat keputusan Presiden, secara resmi Sutono diangkat menjadi Sekdaprov Lampung.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengharapkan Sutono terus bekarya dan mendharmabaktikan pengabdiannya di jenjang yang lebih tinggi untuk Provinsi Lampung.

“Semoga di jenjang yang lebih tinggi ini beliau bisa lebih luas lagi memberi sumbangsih, bisa lebih maksimal dan optimal, jangan sampai antiklimkas setelah bekerja baik sepanjang karirnya. Dengan kapasitas dan kapabilitas saya yakin beliau bisa,” kata gubernur.

Acara pengambilan sumpah jabatan itu disaksikan pula oleh Wakil Gubernur Lampung Bakhtiar Basri, Forkopimda Lampung, para kepala SKPD, Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, dan undangan lainnya. (ar)

Share :