Pelantikan Kepala Dinas Pertanian Mesuji Belum Ada Kepastian

kabid umum bkd mesuji ardi u marwan
Share :
kabid umum bkd mesuji ardi u marwan
kabid umum bkd mesuji ardi u marwan

ragamlampung.com – Pelantikan Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Hortikultura (DPTPH) Kabupaten Mesuji, yang dikabarkan berlangsung pada Rabu (16/11/2016), belum bisa dipastikan.

Setelah menerima pengunduran diri pejabat sebelumnya, Anca Marta Utama sebagai Kepala DPTPH Mesuji, Plt Bupati setempat Tyas Nuziar dikabarkan sudah menyetujuinya dan mengaggendakan serah terima jabatan sekaligus pelantikan pejabat baru pada pekan ini.

Kepala Bidang Umum Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mesuji Ardi U Marwan, saat dikonfirmasi rencana itu mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum tahu soal ini. Saya serius tidak tahu,” kata dia, Selasa, (15/11/2016).

Anca Marta Utama pekan lalu menyatakan mengundurkan diri dari jabatannya. Surat permohonan pengunduran dirinya sudah diajukan ke Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji Tyas Nuziar dan disetujui.

Usai menyerahkan surat tersebut, Pemerintah Kabupaten Mesuji mengagendakan serah terima jabatan dilangsungkan di kantor Bupati Mesuji, Rabu (16/11/2016). Sedangkan pengganti Anca disebut-sebut Rosidin, Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji saat ini.

Anca mmengundurkan diri dengan alasan ingin dekat dan fokus urus keluarga. (gst)

Share :