19 Desember, Pemkab Mesuji Tentukan Kepala Dinas Pertanian

Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Mesuji, Indra Kusuma Wijaya
Share :
Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Mesuji, Indra Kusuma Wijaya
Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Mesuji, Indra Kusuma Wijaya

ragamlampung.com — Pemerintah Kabupaten Mesuji akhirnya memberikan kepastian pelantikan Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Hortikultura (DPTPH). Pejabat lama, Anca Marta Utama mengundurkan diri belum lama ini dengan alasan ingin fokus dan dekat dengan keluarga.

Jabatan tersebut saat ini dirangkap Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji Tyas Nuziar, dan pejabat definitif ditentukan menjelang pelantikan pada 19 Desember 2016 nanti

“Beliau (Anca) sudah mengundurkan diri, secepatnya digelar acara serah terima jabata. Yang jelas sebelum
penetapan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) baru, yang digelar serentak se-Indonesia pada 19 Desember 2016,” kata Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkab Mesuji, Indra Kusuma Wijaya, Rabu (16/11/2016).

Dikabarkan Plt Bupati Mesuji Tyas Nuziar sudah menerima pengunduran diri Anca Marta Utama, dan pelantikan berlangsung hari ini, Rabu (16/11/2016). Sedangkan penggantinya digadang-gadang Rosidin, Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji saat ini.

Kepala Bidang Umum Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mesuji Ardi U Marwan, saat dikonfirmasi rencana itu mengaku belum mengetahuinya. “Saya belum tahu soal ini. Saya serius tidak tahu,” kata dia, Selasa, (15/11/2016). (gst)

Share :