PS Tanggamus Siap Ladeni Persib Bandung Junior

ps tanggamus u-17
Share :

ragamlampung.com — PS Tanggamus tidak gentar dengan nama besar yang disandang lawannya dalam perebutan tempat ketiga Piala Soeratin U-17, Persib Bandung Junior, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/12/2016).

Persib Junior memang lebih diunggulkan merebut tempat ketiga karena memiliki reputasi dan nama besar. Namun, pelatih PS Tanggamus Aris Baladiah tidak gentar, bahkan ia optimistis meraih kemenangan.

“Siapa yang tak kenal Persib? Tapi, kami tak gentar sedikitpun. Kami siap tampil maksimal di ajang nanti,” kata Arif, sebelum laga pertandingan, Sabtu (10/12/2016).

Di kubu lawan, Persib Bandung Junior pun menargetkan kemenangan karena dua tim seniornya, Persib yang berlaga di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan Persib U-21 di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 sama-sama tak berhasil meraih prestasi terbaiknya.

Meski bukan perebutan gelar juara, namun kemenangan dan meraih predikat juara ketiga cukup membuat skuad asuhan Rizky Mubarok ini bersemangat.

“Kalau persaingannya saya pikir bakal ketat. Bagi kami tim lawan bukan tim sembarangan. Karena tim yang berlaga di semifinal merupakan tim terbaik,” kata Pelatih Persib Junior Rizky Mubarok. (ar)

Share :