Suzuki Gelar Nonton Bareng Final Piala AFF di Lampung

Share :

ragamlampung.com -– PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menggelar nonton bareng (nobar) di diler Suzuki Persada Lampung Raya, di Jalan ZA Pagar Alam, Bandarlampung, dan 10 kota besar lainnya di Indonesia, saat babak final sepakbola Piala AFF antara Indonesia melawan Thailand, 17 Desember nanti.

Nobar di Lampung ini digelar di diler mobil. Sedangkan diler sepeda motor, PT.SIS menggelar acara ‘Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016’ dengan komunitas di 29 main dealer Suzuki di delapan kota besar di Indonesia. Total terdapat 203 titik nonton di seluruh Indonesia.

Rilis yang dilansir Jumat (16/12/2016), tak hanya itu, program yang bertajuk ‘Tebak Bola’ juga turut meramaikan gelaran ini. Program ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia bagi masyarakat umum.

Di lokasi ini, para peserta dapat menebak jumlah bola yang ada di dalam mobil Suzuki New Ertiga Dreza dengan mengisi kupon tebak bola. Untuk pemenang program ini, PT. SIS menyiapkan beragam hadiah terdiri Iphone 6S, GoPro 5, jersey tim nasional, dan hadiah lainnya.

Sedangkan untuk di daerah lainnya, ‘Tebak Bola’ hadir di 36 main dealer roda empat di wilayah Indonesia hingga 31 Desember 2016 dengan cara yang sama yakni menebak jumlah bola yang ada di dalam unit mobil Suzuki. (ar)

Share :