Kabupaten Way Kanan Minta Bantuan DPRD Lampung

reses anggota dprd lampung dari dapil way kanan, kamis (22/12/2016).
Share :

ragamlampung.com — Anggota DPRD Provinsi Lampung dari daerah pemilihan Kabupaten Way Kanan, diminta memberikan perhatian lebih kepada kabupaten itu. Karena letak geografisnya yang jauh dari ibukota provinsi, sering luput mendapat prioritas pembangunan.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Way Kanan, berharap anggota DPRD Provinsi Lampung, menjadikan daerah ini mendapat prioritas. Karena kami berada di ujung perbatasan Sumatera Selatan yang jangkauannya jauh dari ibukota provinsi,” kata Sekretaris Daerah Way Kanan Hustam Hadori mewakili Bupati Adipati Surya.

Hal itu disampaikan saat reses anggota DPRD Lampung dari daerah pemilihan Way Kanan, Kamis (22/12/2016).

Ia mengatakan, kemampuan keuangan pemerintah daerah terbatas untuk merealisasikan aspirasi masyarakat. Akhirnya mengharuskan pemerintah daerah mengambil langkah skala prioritas merealisasikan kebutuhan masyarakat.

Karena itu, dukungan dan kerja sama dari pemerintah provinsi juga pusat, sangat diperlukan untuk mengatasi keterbatasan yang dihadapi itu.

Reses itu dihadiri pula Wakil Bupati Way Kanan, anggota Forkopimda, staf ahli, para asisten, dan kepala SKPD. Juga kepala kampung/lurah, tokoh agama, dan masyarakat. (ar)

Share :