Amanda Brownis Buka Outlet di Bandarlampung

amanda brownis membuka outlet baru di bandarlampung.
Share :

ragamlampung.com – Amanda Brownis memperlebar cabangnya di Provinsi Lampung. Acara pembukaan outlet baru akan dilaksanakan Sabtu (4/3/2017), bertajuk “A Truly Brownis Taste”, dan diresmikan Wakil Wali Kota Bandarlampung Yusuf Kohar.

Rangkaian acara peresmian outlet Amanda Brownis ini diramaikan tari budaya Lampung, pawai becak hias mengelilingi Kota Bandarlampung. Juga pentas model cilik yang diikuti ratusan peserta termasuk bagi para pelanggan setia Amanda Brownis.

Tomi Kurniawan, Area Supervisor, menjelaskan outlet pertama yang akan diresmikan besok merupakan outlet pertama di Bandarlampung, dan outlet ke-70 yang sudah berdiri di seluruh Indonesia.

“Kami juga memberikan potongan harga khusus bagi pelajar dan mahasiswa, dengan syarat menunjukan kartu pelajar atau mahasiswa. Bagi masyarakat umum diberikan potongan 5 persen all item, berlaku khusus di bulan Maret. Tiap pembelian 3 brownis mendapatkan mug cantik dari Amanda Brownis,” kata Tomi kepada ragamlampung.com Jumat, (3/3/2017).

Dia menyebut, Amanda Brownis akan memberikan pelayanan maksimal dan terbaik. “Saya berharap peresmian besok kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Lampung. Dan dapat berperan aktif memajukan ekonomi dan bisnis di Lampung,” katarnya. (aj)

Share :