Tiga Anggota PWI Lamtim Diumrohkan April

Share :

ragamlampung.com,lampung Timur – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memberikan kebijakan tiga anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Lampung Timur memberangkatkan umroh ke tanah suci, pada bulan April 2020 mendatang.

Ketiga Jurnalis yang berkesempatan yaitu, Samsi wartawan sumaterapost.com, Sofyan Sembiring Boemi1.com dan yang terakhir Bunyamin Handallampung.com, diundi secara terbuka dan transparan di balai wartawan Jalan Sampurna Jaya, Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana Lampung Timur.

Ketua PWI Lampung Timur Musannif Effendy Yusnida, S.H, M.H mengatakan bahwa temen-temen yang berkesempatan ini adalah benar-benar insan pers yang tergabung dalam PWI lamtim untuk berangkat ke tanah suci.

“Alhamdulillah, ini adalah salah satu bentuk penghargaan Pemda Lamtim kepada kita (red), dalam keberangkatan menuju panggilan Allah SWT,”ujar Ketua PWI, Rabu (26/02/2020).

Kesempatan ini, diundi dari empat puluh tujuh yang tergabung dalam PWI lamtim dan keluar lah nama tiga nama anggota, di sambut tangis dan baluri kebahagiaan ketiga wartawan di Lampung timur.

“Bagi yang belum berkesempatan untuk berangkat ke tanah suci, sahabat PWI Lamtim jangan berkecil hati, ini panggilan Allah SWT. Tentu ini sudah takdir Allah SWT dan bagi yang berangkat akan menjadi kepribadian yang lebih baik lagi,”pungkasnya.(imron)

Share :