Demi Mesuji Lebih Baik, Khamami Rela Kurus dan Hitam

Share :

ragamlampung.com – Agaknya semangat dan pengabdian yang ditunjukan Bupati Mesuji Khamami dapat dijadikan contoh.

Pasalnya Khamami yang dikenal dekat dengan rakyatnya mengaku rela dan iklas memimpin kabupaten Mesuji sampai badannya kurus dan hitam, itu semua dilakukan semata-mata untuk kemajuan kabupaten  Mesuji.

“Saya cinta dengan Mesuji dan saya kepengen Mesuji maju  meskipun badan sampai  kurus dan kulit menjadi hitam saya tidak perduli, saya sampai di tegur dengan orang tua dia bilang ‘kamu jadi bupati bukannya gemuk tapi malah kurus dan hitam,” kata Khamami saat meresmikan Taman Keaneka Ragaman Hayati (Kehati) yang terletak di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (12/4/2017).

Khamami berpesan, kepada seluruh Organisasi perangkat daerah (OPD) untuk terus bekerja untuk kabupaten Mesuji yang terbaik meskipun dirinya sedang istirahat menunggu untuk proses pelantikan di periode kedua tetapi semangat untuk membangun Mesuji tidak boleh kendor.

”Masa jabatan saya akan berakhir pada 13 April 2017 dan ini adalah hari terakhir saya memimpin Mesuji untuk itu saya memohon maaf kalau selama memipin ada kata-kata saya yang kurang berkenan dan kasar tetapi itu semua tujuannya untuk kemajuan Mesuji,” imbuhnya.

Selain itu ribuan terimaksih kepada seluruh jajarannya yang sudah membantu menjalankan roda pemerintahan dan bekerja maksimal dalam memajukan Mesuji.

”Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh SKPD yang sudah bekerja dengan baik tak lupa kepada ketua dan anggota DPRD kabupaten Mesuji juga saya ucapkan terimaksih yang selama ini sudah menjadi mitra dalam membangun Mesuji,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Mesuji, Ronal Nasution menjelaskan Waterpark Taman Kehati saat ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya fasilitas bermain anak, arena bermain sepatu roda, kolam renang, kolam pemancingan, jogging track, taman bunga, taman burung, guest house, dan lain-lain.

Selain peresmian Waterpark Taman Kehati, pada acara peresmian  tersebut juga  dilakukan launching pengoperasian bus Trans Lampung, penyerahan sertifikat tanah melalui Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona), dan penyerahan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Peresmian sudah dilakukan oleh Bupati Khamami pada pada hari ini jadi Masyarakat silakan hadir di Taman Kehati, hari ini di buka untuk umum secara gratis, silakan berenang dan bermain sepuasnya,” terangnya. (gst)

Share :