Tulangbawang Barat Datangkan Pelatih Sepakbola Nasional

Share :

ragamlampung.com — Tim sepakbola kebanggan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat, Serasi FC, bakal bermain di Liga 3. Tim ini terus mempersiapkan secara matang keikutsertaannya, salah satunya dengan merekrut pelatih yang memilki jam terbang nasional, Halilintar Gunawan.

Pelatih ini pernah menangani Arema Malang, PSIS Semarang, dan PSBL Lampung. Halilintar juga sudah mulai melatih sejak Minggu lalu di Lapangan Panaragan Jaya.

Liga 3 mulai digelar awal Mei 2017, merupakan kompetisi terendah dan diikuti 20 tim dengan regulasi batas usia pemainnya 23 tahun serta lima senior untuk usia 30 tahun. “Tim kami siap berkompetisi dengan klub lainnya, dan menjadi tim yang terbaik,” kata Sekretaris Tim Serasi FC Khairul Ilham, Rabu (12/4/2017).

Ia menambahkan, klub memilih Halilintar Gunawan juga menunjukkan keseriusan Laskar Nago Besanding, julukan tim tersebut, untuk mengangkat Kabupaten Tulangbawang Barat ke pentas nasional melalui sepakbola. “Kami berharap sepakbola di daerah ini berprestasi lebih baik” katanya. (ar)

Share :