Pilkada Lampung Utara: PKS Elus Enam Nama

ketua dpd pks lampung utara agung utomo.
Share :

ragamlampung.com — DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara hampir menyelesaikan penjaringan bakal calon kepala daerah (balonkada). Ada enam nama yang paling menonjol dan diperkirakan menjadi kandidat kuat untuk diajukan dalam pemilihan kepala daerah setempat tahun 2018.

Mereka terdiri petahana Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, Sri Widodo, Aprozi Alam, M. Yusrizal , Syaiful Darmawan, dan Nerozely Agung Putra Kunang.

Ketua DPD PKS Lampung Utara Agung Utomo, mengatakan, Rabu (19/4/2017), penjaringan partai itu berbeda, yakni membentuk Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD). Tim berjumlah tujuh orang ini bertugas menjaring bakal calon dan meneliti langsung nama-nama mengemuka di masyarakat.

Ia mengatakan, keenam nama itu sudah bertemu dengan TPPD. Proses selanjutnya pembahasan siapa di antaranya yang layak untuk direkomendasikan kepada DPW. Tidak seluruh nama yang dikirim, bisa jadi hanya 4 nama.

“jika nama tersebut telah kita sampaikan, maka selesai proses penjaringan calon di DPD PKS. Selanjutnya hak penuh DPW dan DPP untuk menentukan,” kata dia. (ar)

Share :