Bupati Lampung Tengah Siap Maju Pilgub Lampung

msutafa, bakal calon gubernur lampung
Share :

ragamlampung.com — Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Mustafa menyatakan siap mencalonkan diri menjadi Gubernur Lampung tahun 2018. Namun, ia meminta dukungan dari kader dan simpatisan partai itu untuk memperjuangkan kemenangannya.

“Jika Gubernur Lampung hanya untuk diri sendiri, lebih baik jangan. Tapi, kalau untuk masyarakat, semua akan dilawan karena Lampung lebih penting untuk semuanya,” kata Bupati Lampung Tengah itu, saat pelantikan pengurus DPD Nasdem Tulangbawang Barat, Minggu (26/3/2017).

Korwil DPP Nasdem Taufik Bastari yang hadir pada acara tersebut mendukung rencana tersebut. “Partai Nasdem dipimpin orang yang merakyat yang berasal dari petani, bukan pemimpin yang jauh dari rakyat. Pesan dari para kader dan simpatisan tentang gubernur ini akan dibawa ke DPP dan mudah-mudahan tercapai, Mustafa menjadi Gubernur Lampung,” kata Taufik.

Pada saat itu para kader dan simpatisan dari petani sawit karet dan singkong (PSKS), pamong kampung, para tokoh lintas daerah, dan Sobat Mustafa mengeluarkan pernyataan dukungan.
Dukungan tersebut berisikan Lampung membutuhkan pemimpin yang memiliki wawasan jauh, dekat dengan rakyat, dan tanggap masalah rakyat. Karena itu, mereka berharap Mustafa memimpin Lampung dan mereka siap mendukung. (ar)

Share :