Sriwijaya Air Tambah Penerbangan Lampung-Yogyakarta

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Menghadapi Lebaran nanti, Maskapai Sriwijaya Air menambah jadwal penerbangan (extra flight) rute Lampung-Yogyakarta, dari rute beberapa kota lainnya di Indonesia. Layanan eksta flight tahun ini juga disediakan untuk 20 rute penerbangan, karena permintaan diperkirakan meningkat tajam.

Dengan layanan tersebut, selama periode 16 Juni 2017 sampai dengan 10 Juli 2017, Sriwijaya Air Group menyediakan kursi tambahan sebanyak 138.852 kursi.

“Selain untuk mengakomodasi arus mudik, penambahan ini juga ditujukan kepada seluruh pelanggan yang tidak merayakan hari lebaran tapi sering memanfaatkan masa lebaran sebagai momen untuk berlibur bersama keluarga,” kata Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, Senin (8/5/2017).

Penambahan layanan terdiri rute Lampung-Jogjakarta PP, Jakarta-Solo PP, Jakarta-Padang PP, Jakarta-Semarang PP, Jakarta-Pontianak PP, Jakarta-Kualanamu PP, Jakarta-Jogjakarta PP, Makassar-Balikpapan PP, Balikpapan-Banjarmasin PP, Jakarta-Denpasar PP, Jakarta-Malang PP dan Jakarta-Tanjung Pandan PP.

Surabaya-Balikpapan PP, Jakarta-Pangkalpinang PP, Jakarta-Silangit PP, Jakarta-Surabaya PP, Makassar-Manokwari PP, Makassar-Jogjakarta PP. (ar)

Share :