Warga Bengkulu Abadikan Momen Funwalk Telkomsel

Share :

ragamlampung.com -– Telkomsel mendukung upaya gaya hidup sehat masyarakat kota Bengkulu untuk dengan menyelenggarakan jalan sehat bersama. Kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE berlangsung di Sport Centre yang diikuti oleh ribuan masyarakat kota Bengkulu, Minggu (7/5/2017).

Kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE berlangsung di 6 kota di pulau Sumatera antara lain, kota Bengkulu, Binjai, Pematang Siantar, Padang, Dumai, dan kota Pangkal Pinang.

Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung melalui rilisnya, Senin (8/5/2018), mengatakan, kegiatan ini komitmen Telkomsel mendukung pola hidup sehat masyarakat kota Bengkulu.

Peserta juga dapat mengabadikan momen jalan sehat mereka dengan mengunggah foto dan video dengan lancar karena didukung oleh layanan internet Telkomsel 4G LTE.

Pada kegiatan Funwalk Telkomsel 4G LTE ini masyarakat kota Bengkulu juga dapat melakukan aktivasi paket internet, ganti kartu 4G, hingga aktivasi layanan mobile payment dengan Telkomsel TCASH. Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah undian mulai dari televisi, kulkas, sepeda dan hadiah menarik lainnya serta hadiah door prize berupa 3 unit sepeda motor.

Selain itu peserta juga dapat menikmati beragam kuliner kota Bengkulu di lokasi acara dengan dengan harga special dengan melakukan pembayaran menggunakan Telkomsel TCASH. Mulai dari pempek panggang, tahu gejrot, yoghurt, sate, bubble drink hingga kedai cemilan.

Pelangan juga dapat menggunakan Telkomsel TCASH untuk untuk melakukan pembelian token listrik, pulsa telepon selular, pembayaran tagihan BPJS, PDAM hingga asuransi. (ar)

Share :