Disiplin Pegawai Pemkab Lampung Timur Memprihatinkan

apel bulanan pemkab lampung timur.
Share :

ragamlampung.com — Kinerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, belum sesuai harapan. Indikasi tersebut salah satunya saat apel mingguan dan bulanan. Banyak pegawai tidak hadir tanpa alasan jelas.

“Saya tidak ingin berpanjang lebar mengingatkan karena kita semua sudah tua. Sampaikan salam saya kepada teman sekantor bapak, ibu yang belum memiliki niatan apel tepat waktu. Sampaikan salam saya, kita sudah tua,” kata Bupati Chusnunia Chalim, saat memimpin apel bulanan di halaman kantor pemkab, Senin (17/7).

Ia minta jiwa pengabdian ASN lebih tergugah lagi untuk mengabdi di Kabupaten Lampung Timur. “Apabila alasannya lelah dan capek bekerja, saya dan jajaran juga tidak kalah lelah. Pulang pun seperti saya jam dua atau jam tiga pagi,” katanya.

Sekretaris Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera bersama Inspektorat serta Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah, melakukan sidak barisan peserta apel dan memberikan teguran keras kepada satuan kerja yang minim tingkat kehadiran ASN. (ar)

Share :