Beri Anak Mainan Seks, Terancam Kehilangan Hak Asuh

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seorang ibu memberi mainan kepada anak laki-lakinya untuk mengurangi nyeri gigi, tapi cara ini membuatnya harus berurusan dengan pihak berwenang. Ekaterina Karimova (30), sedang diselidiki setelah dia memposting video online anak laki-lakinya menelan mainan seks.

Namun, ia mengakumemberinya mainan seks silikon untuk meredakan sakit pada gusi anaknya. Dalam versi klip tanpa sensor, mainan seks itu tampak tertutup oleh kondom.

Sekarang dia menghadapi kehilangan hak orangtua setelah pihak berwenang di Rusia menyelidiki dan mengambil tindakan. Intervensi itu terjadi setelah Karimova memposting video di akun media sosialnya.

“Saya diberitahu untuk memasukkan barang silikon khusus ke mulutnya, saya memiliki dildo (mainan seks) di rumah, yang kecil, tidak besar,” katanya, dilansir Selasa (18/7/2017).

Sekarang, dia menghadapi sidang pengadilan untuk menentukan apakah dia bisa mendapatkan hak asuh anaknya. Sidang terakhir akan berlangsung di pengadilan Distrik Ostankisnkiy, terletak di timur laut ibu kota Moskow. (ar)

Share :