Bupati Tulangbawang Lantik 128 Pejabat

pelantikan pejabat tulangbawang, jumat (28/7/2017).
Share :

ragamlampung.com — Sebanyak 128 pejabat Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, dilantik di gedung serba guna, Jumat (28/7/2017). Mereka terdiri 2 pejabat tinggi pratama, 22 pejabat administrator, dan 102 pejabat pengawas.

Pelantikan dipimpin Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak, dihadiri Sekdakab Sobri, Asisten III Untung Widodo, dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati mengatakan, pelantikan itu sudah dilakukan sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku. Di antaranya UU Nomor 5 tahun 2014 dan UU Nomor 10 Tahun 2016, serta Surat Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara tentang Rekomendasi Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, dan Surat Mendagri tentang Persetujuan Mutasi Pejabat.

“Pelantikan ini juga sesuai kebutuhan organisasi, dan yang lebih penting untuk meningkatkan kualitas kinerja pemkab,” katanya.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Tulangbawang Gunawan, menjelaskan, bupati minta pejabat yang dilantik menjalankan tugas dan amanah jabatan yang diberikan sebaik-baiknya. (ar)

Share :