Sjachroedin Kecewa Kota Baru Tidak Dilanjutkan

Share :

ragamlampung.com – Dubes Kroasia sekaligus mantan orang nomor 1 di Lampung, Sjachroedin ZP kecewa karena Kota Baru tidak di lanjutkan. Hal tersebut di sampaikan pada konfrensi pers seusai temu kangen ” Lampung Sai”, di kafe golden dragon Rabu malam (2/8/2017).

Oedin mengatakan bahwa semua daerah di Indonesia saat ini sedang mengalami krisis, tinggal bagaimana pemimpin didaerah tersebut mengantisipasinya.

“Sekarang serba kacau, bukan hanya di Lampung, tetapi diseluruh Indonesia juga mengalaminya, zaman serba sulit, tinggal bagaimana pemimpinnya mengatasi semua permasalahan – permasalahan yang ada,” katanya.

Disinggung mengenai pernyataannya di berbagai media, mengenai ” Lampung tidak ada kemajuan”, Oedin menampik semua hal tersebut. ” Saya tidak pernah mengatakan itu, karena saya tidak tidak bisa melihat langsung dan tidak terjun langsung dalam pembangunan di provinsi Lampung, hanya saja saya menyayangkan proyek kota baru yang telah saya mulai tidak di lanjutkan, karena di larang oleh pemerintah pusat,” terangnya.

Oedin melanjutkan dirinya membuat Kota Baru adalah sebagai solusi permasalahan yang ada di kota Bandar Lampung. Contohnya sarana pendidikan, kesehatan, dll. “Semua itu untuk mengurai kemacetan yang selama ini menjadi permasalahan yang ada di kota Bandar Lampung ini,” lanjutnya.

Terakhir, Oedin meminta kepada pemimpin di Lampung, untuk melanjutkan pembangunan kota baru. ” Biarkan saja kita melanggar aturan dari pusat, demi kepentingan masyarakat Lampung, agar menjadi lebih maju dan lebih sejahtera,” tutupnya. (rara)

Share :