Forkopimda Plus Senam Bersama di Tulangbawang

Share :

ragamlampung.com — Pemerintah Kabupaten Tulangbawang mengadakan Senam Bersama Forkopimda Plus, yang diikuti bupati, wakil bupati, para kepala dinas, dan pejabat lainnya, Jumat (4/8/2017).

Kegiatan tersebut diharapkan membangun kebersamaan keluarga besar Forkopimda, dan menjalankan aktivitas olahraga di kalangan pegawai.

“Tiap hari Jumat, pemerintah telah membuat program melaksanakan kegiatan berolahraga. Dengan senam ini kita dapat membangun rasa kebersamaan. Selain itu, kita selalu disibukkan dengan tugas-tugas rutin yang menuntut konsentrasi, keseriusan dan kesungguhan. Energi kita terserap kadang sampai melupakan kebutuhan jasmani,” kata Bupati Hanan A Rozak.

Bahkan, kata bupati, tidak memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Padahal tugas-tugas yang begitu berat membutuhkan kesiapan, kesehatan tidak saja dari sisi mental, tapi juga fisik.

“Karena itu, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan bagian tak terpisahkan dari upaya menjaga jiwa kita. Hanya dengan kondisi tubuh yang sehat dan jiwa yang kuat, kita dapat menjalankan tugas,” katanya. (ar)

Share :