Kualitas Pemain Tubaba Meningkat

Share :

ragamlampung.com – KONI Tubaba support Laga expedition antara Africa Selection melawan Tulang Bawang Barat Selection.

“Pertandingan hari pertama Sabtu kemarin (19/08/2017) antara Africa Selection melawan Tubaba Selection yang berakhir dengan kedudukan imbang 2 : 2 membuktikan kualitas pemain kita semakin meningkat,” ujar Rayon Gesuri Ketua KONI Tubaba yang hadir langsung di Lapangan didampingi Bidang Hukum KONI Sodri Helmi, SH.,MH.

Dalam laga lanjutan hari kedua (20/08/2017) pihaknya berharap pemain Tubaba masih menyunguhkan performa dan kualitas bermain yang tinggi.

“Hadirnya pemain asing yg pernah mendominasi club nasional seperti Sriwijaya FC, PSM Makasar dan Barito jelas memberikan energi positif bagi perkembangan sepakbola di Kabupaten kita ini,” tegas Sodri Helmi.

“Kita juga berharap sebenarnya dukungan semua pihak, pemerintah daerah, swasta dan masyarakat sehingga dimasa mendatang putra terbaik Tulang Bawang Barat dapat mengisi formasi tim nasional dalam perkancahan liga sepakbola nasional. Semoga pertandingan terakhir hari ini pemain kita tidak lagi mampu menahan imbang pemain Africa Selection tapi juga mampu memenangkan pertandingan,”tutup Rayon.(sod).

Share :