Strategi Khusus Timnas Indonesia U-22 Hadapi Vietnam

timnas indonesia di sea games
Share :

ragamlampung.com — Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan tim tanggung, Vietnam, yang sama-sama tak terkalahkan dalam tiga laganya di babak penyisihan grup, SEA Games Malaysia. Keduanya akan berhadapan di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia, Selasa (22/8).

Striker Timnas Indonesia Ezra Walian mengakui kehebatan lawannya yang selalu memenangi laga dengan membobolkan gawang ke lawannya 4 gol itu.

“Besok adalah Vietnam. Mereka adalah tim bagus. Namun, kami bisa mengalahkan mereka. Garuda di dadaku,” tulis Ezra, di akun Instagram pribadinya, Senin (21/8/2017).

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia Luis Milla melatih khusus Ezra Walian, Yabes Roni, Andy Setyo, dan Ryuji Utomo.

Asisten pelatih, Bima Sakti mengatakan, Luis Milla menunjukkan cara bertahan kepada Andy Setyo, dan Ryuji Utomo. Sedang kepada Ezra dan Yabes latihan serangan ke Vietnam.

“Pelatih akan mencoba semua pemain. Yang pasti, semua di sini pemain penting. Jadi, siapa yang dipercaya itu yang terbaik. Hargianto siap bermain. Septian David tetap di depan, ditopang oleh Hargianto yang mungkin pasangannya adalah Hanif (Sjahbandi) atau Asnawi (Mangkualam Bahar),” kata Bima, dikutip dari Kumparan. (ar)

Share :