Walikota Metro Ajak Budayakan Olahraga

Share :

ragamlampung.com – Pemerintah kota Metro bersama unsur Forkopimda dan jajaran nya melaksanakan upacara di lapangan Samber Kota Metro dalam rangka Hari olahraga Nasional (Haornas) ke 34 tahun 2017, Minggu (10/9)

Dalam Sambutan menteri pemuda dan olahraga yang di bacakan walikota Metro A.Pairin pada Haornas ke 34 tahun 2017 mengatakan olahraga sudah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari,baik dalam kita melakukan aktivitas fisik dan menonton pertandingan olahraga.

“Kementerian Pemuda dan Olahraga secara resmi meluncurkan gerakan ” ayo olahraga ” dengan harapan seluruh komponen bangsa bahu membahu menggerakkan seluruh lapisan masyarakat baik pelajar, mahasiswa , karyawan untuk hidup aktif utamanya dalam olahraga secara rutin dan teratur,” kata Pairin membacakan sambutan Menteri.

Selanjut nya walikota A.Pairin bersama Unsur Forkopimda dan jajaran Pemkot Metro melakukan senam Aerobic yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara yang tergabung dalam rangkaian kegiatan Hari olahraga Nasional. Usai melaksanakan senam Aerobic walikota mengunjungi stand yang tersedia di seputar area lapangan diantara nya menyempatkan berbincang bersama masyarakat yang ikut hadir dalam Haornas karena bertepatan dengan Car free day(CFD) Minggu kedua kota Metro dan memberikan door prize berupa 2 sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.

Walikota A.pairin Dalam wawancara nya mengatakan pemerintah daerah kota Metro mengajak kepada lapisan masyarakat kota Metro agar membudayakan dalam kehidupan sehari-hari dengan berolahraga, olahraga apapun baik jalan,lari,senam,sepakbola atau kegiatan olahraga lain nya intinya menyempatkan untuk berolahraga dalam keseharian.

“Banyak manfaat yang kita dapatkan yang utama kesehatan jasmani dan rohani ,dapat melatih kedisiplinan dan kebersamaan,”tutupnya.(ma)

Share :