Dekat Bupati Khamami Gila Berkerja!

Share :

ragamlampung.com – Mobil Pick Up lakatunggal di ruas jalan dua jalur Desa Dwi Karya Mustika – Desa Wonosari, Jum’at, (22/9/2017).

Lakatunggal itu fenomenal. Sebab, mobil dalam keadaan nyangsang di atas median jalan yang menjadi pemisah kedua ruas jalan tersebut.

“Wah betul-betul aneh. Kok bisa begitu. Makanya saya himbau untuk masyarakatku agar dapat berkendara hati-hati, jangan ugal-ugalan,” tanggapan Bupati Khamami mendengar kabar mobil malang nyangsang itu.

Pesan Bupati itu konteksnya untuk semua Masyarakat Mesuji dalam berkendara sepeda motor ataupun mobil agar menjaga kecepatan sehingga tidak menimbulkan debu yang memperpendek jarak pandang antara pengendara. Hal itu berguna untuk menghindarinya agar tidak terjadinya kecelakaan.

Lokasi kecelakaan berada tak jauh dari Gedung RMP Kabupaten Mesuji. Kebetulan saat itu juga Bupati Khamami sedang mengkomandoi proses pembenahan gedung tersebut sudah berlangsung selama seminggu terakhir.

Diketahui dari kabar yang telah beredar, pembenahan itu dilakukan pasca rencana kunjungan tiga Menteri ke Mesuji, di minggu pertama bulan Oktober mendatang.

Nampak seperti biasa, Bupati Khamami gila berkerja membangun Mesuji. Ia nahkodai pembenahan itu secara telaten dan tulus. Dia rela berjemur terpanggang panas matahari demi mengawal proses pembenahan. (gst)

Share :