Winarti Sebut Potensi Rawan Pemilukada 2018 Tinggi

Share :

ragamlampung.com – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti menyebut ada tingkat potensi kerawanan yang tinggi pada pemilukada 2018 ini. Tentu saja hal ini memerlukan perhatian khusus dari semua elemen masyarakat.

”Perlu kita cermati, pada pelaksanaan pemilu 2018 terdapat berbagai potensi kerawanan, yang memerlukan perhatian serius kita semua untuk diantisipasi sejak dini, agar tidak berkembang menjadi gangguan nyata, yang dapat mengganggu dan menghambat penyelenggaraan pemilu 2018,” terang Winarti saat memimpin apel besar cipta kondisi pemilukada 2018 yang digelar di lapangan Mapolres setempat, Selasa (20/02/2018)

Oleh karena itu, lanjut Winarti, jalinan kebersamaan antara polisi dengan masyarakat sangat perlu untuk ditingkatkan, mengingat terciptanya keamanan di Kabupaten Tulang Bawang tidaklah terlepas dari partisipasi seluruh lapisan masyarakat.

“Peran masyarakat didalam Kamtibmas sendiri adalah sebagai alat pengontrol. Gangguan keamanan yang sering timbul didaerah ini yaitu konflik antar suku,ras dan agama,” sebutnya.(dra)

Share :