Plt Bupati Zaiful Bokhari Buka Festival Desa Gondang Rejo

Share :

ragamlampung.com – Festival Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, di buka Plt.Bupati Zaiful Bokhari, Kamis (29/03).

Hadir juga pada kesempatan tersebut Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Kajari Lampung Timur, A. Syahrir Harahap, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ismail Jafar dan Faisal Reza, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Puteri Ernawati, Camat Pekalongan, Purwadi beserta Forkopimcam Pekalongan.

Festival Desa Gondang Rejo yang berlangsung di Lapangan Merdeka Desa Gondang Rejo sekaligus merupakan Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Gondang Rejo Ke 79 Tahun.

Pada festival itu Zaiful Bokhari juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Gondang Rejo serta menyampaikan dukungan pemerintah daerah terhadap kegiatan semacam festival tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur bersama dengan Forkopimda Lampung Timur menyambut baik atas terselenggaranya Festival Desa Gondang Rejo sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun Desa Gondang Rejo yang Ke 79. Mudah-mudahan seluruh masyarakat Desa Gondang Rejo bisa menjadi lebih baik dan maju
kedepannya. Dan pemerintah daerah akan mendukung penuh pembangunan-pembangunan baik fisik ataupun lainnya,”  ucap Zaiful bukhari.

Lebih lanjut disampaikan oleh Zaiful Bokhari akan memberikan perhatian dalam pembangunan infrastruktur khususnya jalan di Desa Godang Rejo.

“Kalau kita lihat dari kondisi insfrastruktur di Desa Gondang Rejo ini masih jauh ketertinggalannya. Oleh karena itu kedepan saya akan minta kepada Dinas Pekerjaan Umum untuk lebih bisa memperhatikan lagi jalan-jalan yang menghubungkan desa ini sampai pekalongan. Mudah-mudahan kedepan akan kita realisasikan,” ucap Zaiful Bokhari pada acara festival tersebut.

Selain diadakan acara potong tumpeng, dalam Festival Desa Gondang Rejo juga di gelar Pawai Karnaval Gerandong, dan stan makanan, minuman, buah-buahan, serta pernak-pernik hasil kerajinan tangan atau home industry.(ema/nia)

Share :