Winarti Raih Penghargaan Bupati Inspiratif 2018

Share :

ragamlampung.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH meraih penghargaan dari 7 Sky Media Award Jum’at (24/07/2018) di Teluk Jakarta Ballroom, Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Utara.

Bupati perempuan pertama Kabupaten Tulangbawang ini diberi penghargaan sebagai bentuk apresiasi Pemimpin Pembawa Perubahan atau Bupati Inspiratif 2018.

Bupati pencetus gerakan BMW (Bergerak Melayani Warga) dinilai berhasil dan mampu memberi sumbangsih prestatif bagi kemajuan bangsa dan negara, baik secara nasional maupun regional.

Penghargaan ini juga sebagai ajang pembuktian dari publik bahwa Hj. Winarti SE MH merupakan sosok Pemimpin yang mampu melayani masyarakat secara baik.

Usai menerima penganugrahan, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, mengucapkan terima kasih atas anugrah penghargaan yang diberikan kepadanya, karena penganugrahan dari 7 Sky Media Award merupakan tanda bukti pengakuan publik atas kualitas Pemimpin dalam berkontribusi bagi Tanah Air.

“Semoga penghargaan yang saya terima ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi masyarakat Tulangbawang khususnya dalam hal upaya meningkatkan kinerja dan meyakinkan investor untuk semakin berinvestasi di Kabupaten Tulangbawang,”kata Bupati Winarti.

Selain itu, Bupati Cantik ini juga menyampaikan, penganugrahan yang diberikan kepada dirinya semakin membuatnya ia termotivasi dan bersemangat untuk terus berinovasi dan membangun jiwa yang kompetitif, guna berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia dan membangun keunggulan serta kompetitif dimata dunia.

Karena, lanjut Winarti, menurut Direktur 7 Sky Media Mukhlis Ramdhani SH, pemimpin yang mampu menginspirasi sangat dibutuhkan saat ini, karena akan menjadi agen perubahan.

“Untuk itu, sebagai langkah menjadi agen perubahan, kami akan terus berupaya untuk mengembalikan kejayaan Kabupaten Tulangbawang yang dulu pernah berjaya dengan merealisasikan 25 Program Unggulan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang,” imbuhnya

Dalam penganugrahan penghargaan bagi Pimpinan Tulangbawang itu, Bupati Hj. Winarti SE MH didampingi Sekda Tulangbawang Ir. Anthoni MM bersama Kepala BPKAD Dr. Rustam Effendi SE, MSi, Akt, CA dan Kepala Dinas Kominfo Gunawan S.sos serta Sekretaris Bappeda-Litbang Dicky Soerachman SE.(dra)

Share :