Walikota Pairin Hadiri Lomba Kelurahan di Yosodadi

Share :

ragamlampung.com – Walikota Metro Achmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan serta Forkopinda Kota Metro menghadiri acara lomba kelurahan yang bertempat di Kelurahan Yosodadi.( 14/8/18).

Dalam sambutannya, Pairin mengucapkan selamat datang kepada ketua tim penilai dan rombongan di Kota Metro. Dengan harapan tim penilai dapat memotivasi masyarakat untuk meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan di Kota Metro.

Selain itu, Achmad Pairin juga mengajak agar para aparatur, kader dan seluruh warga masyarakat untuk berbuat yang terbaik dalam percepatan Pembangunan dan menjadikan lomba kelurahan di kelurahan Yosodadi ini sebagai juaranya di Provinsi Lampung.

Ahmad Pairin menghimbau agar kita bisa meraih prestasi yang baik.

“Mari kita raih prestasi yang baik,” ungkapnya.

“Namun semuanya kami serahkan kepada tim penilai, sehingga Kelurahan Yosodadi dapat diberikan masukan untuk pembangunan yang lebih baik,” jelasnya.

Dalam sambutan Asisten I Provinsi Lampung Hery Suliyanto mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan tiap tahunnya merupakan kegiatan yang setiap Kabupaten/Kota selalu mengikutinya.

“Saat ini, kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur telah mewakili Kota Metro pada lomba kelurahan tingkat Provinsi Lampung tahun 2018,” terangnya.(ema)

Share :