Adipati Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Share :

ragamlampung.com – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, melantik pejabat struktural, dan Fungsional di Gedung Serba Guna (GSG) Jum’at (29/3/19).

“Jangan bangga jadi kepala dinas, karena jabatan yang saudara emban adalah amanah, yang harus dipertanggung jawabkan,” kata Bupti.

“Laksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya, karena jabatan yang saudara emban amanah yang harus di pertanggujawabkankita lihat enam bulan kedepan, buktikan bahwa anda layak menduduki jabatan tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, jangan bangga hati naik jabatan, karena mungkin saja jabatan akan lepas jika tidak mampu menujukan loyalitas, disiplin dan kinerja.

Masih kata Bupati, tunjukanlah disiplin dan kinerja anda dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan sebaik mungkin,  apakah itu sebagai kepala dinas, camat, kabag atau sekretaris. Inilah waktunya saudara saudara bekerja menunjukan bahwa saudara juga mampu.

“Kedepan masih banyak tuga tugas kita, dan semua tugas tersebut harus kita selesaikan, akan tetapi tidak bisa di selesaikan dengan sendiri butuh dukungan dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Bekerjalah yang benar, bekerjalah yang baik jangan sampai ada masalah,” jelasnya. (dr)

Share :